Hasil Liga 1 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar: Menang 0-1, Juku Eja Makin Kokoh di Puncak

Hasil Liga 1 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar: Menang 0-1, Juku Eja Makin Kokoh di Puncak Persebaya Surabaya vs PSM Makassar

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Persebaya Surabaya harus mengakui keperkasaan PSM Makassar pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2022/2023. Bermain di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jumat (24/2/2023), Bajol Ijo harus kehilangan poin usai kalah 0-1 atas Juku EJa.

Tambahan tiga poin ini membuat PSM Makassar makin kokoh di puncak dengan koleksi 56 poin dari 26 laga. Sementara pasukan Aji Santoso tertahan di peringkat tujuh raihan 37 angka dari 24 pertandingan.

Awal babak pertama, tim tamu langsung menggempur pertahanan tuan rumah. Sebuah tembakan Rizky Eka Pratama usai menusuk dari sisi kanan masih bisa diamankan Andhika Ramadhani.

Green Force yang didukung ribuan suporternya terlihat lebih dominan dalam melancarkan serangan di menit akhir babak pertama. Dua peluang berhasil diciptakan Januar Eka Ramadhan, namun masih belum mampu menghasilkan gol.

Tak ada gol yang dihasilkan kedua tim hingga 45 menit pertama usai, skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga pemain masuk ke kamar ganti.

Selepas jeda, baik Persebaya maupun PSM masih menampilkan permainan terbuka. Pada menit ke-65, usaha Yakob Sayuri usai melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti masih melambung di atas mistar gawang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO