Gelar Nobar Kontra Persija, Dhito Berharap Persik Bisa Terobos Championship Series

Gelar Nobar Kontra Persija, Dhito Berharap Persik Bisa Terobos Championship Series Dewan Pembina Persik Hanindhito Himawan Pramana saat nonton bareng laga Persik Kediri lawan Persija Jakarta di Convention Hall SLG, Sabtu (16/3/2024) malam. (dok: Ist)

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Dewan Pembina Klub Hanindhito Himawan Pramana menggelar nonton bareng laga kontra di Convention Hall SLG, Sabtu (16/3/2024) malam.

Meski kalah 0 - 2 atas tuan rumah, pria yang akrab disapa itu tetap optimis timnya mampu menembus 4 besar di kasta utama liga Indonesia tersebut.

Dengan mampu menerobos 4 besar, masih dapat kans untuk merebut juara ketiga kalinya dengan melakoni Championship Series.

“Targetnya kita 4 besar (musim ini),” katanya usai nobar bareng ribuan Mania.

Ia meyakini, target tersebut bisa diraih asalkan Macan Putih mampu konsisten meraup 3 poin penuh di lima sisa pertandingan. 

Karena dari sisa pertandingan itu, akan melakoni laga melawan tim yang notabene berperingkat lebih rendah. Seperti abo, Bhayangkara FC, dan PSS.

“Kita lihat nanti di laga home melawan abo saya yakin 3 poin di tangan,” ucapnya.

Pun demikian, menilai masih banyak catatan bagi timnya saat melawan di Stadion Wayan Dipta. Terutama, di lini tengah yang masih belum optimal mengirimkan peluang bagi striker.

Sebagaimana dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain dengan intensitas tak begitu tinggi.

sebagai tuan rumah berambisi mengamankan poin, namun datang ke Bali juga berambisi merebut poin.

Sejak 15 menit awal berjalan, pertahanan mendapat serangan bertubi-tubi dari tim lawan. 

Tak berselang lama pada menit 20’ Marko Simic berhasil menggetarkan jala gawang yang dijaga Dikri Yusron. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk .

Pasca kebobolan di menit awal, berupaya untuk menurunkan intensitas dengan mendominasi permainan, terutama di lini tengah. 

Kombinasi antara Adi Eko Jayanto, Ze Valente, dan Bayu Otto diharapkan mampu menciptakan sejumlah peluang. 

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO