Rayakan HUT ke-25 Kementerian BUMN, SIG dan Anak Usahanya Gelar Jalan Sehat di 14 Kabupaten/Kota

Rayakan HUT ke-25 Kementerian BUMN, SIG dan Anak Usahanya Gelar Jalan Sehat di 14 Kabupaten/Kota Direktur SDM dan Umum SIG, Agung Wiharto (kedua kiri), bersama Wakil Bupati Semarang, M. Basari (kiri), mengangkat obor estafet saat membuka Jalan Sehat Bersama BUMN 2023. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati 25 Tahun Kementerian , bersama anak usahanya yakni Semen Padang, Semen Baturaja, Semen Tonasa, Semen Gresik, dan Solusi Bangun Indonesia, mendukung kegiatan jalan sehat di 14 kota/kabupaten yang tersebar di 4 provinsi.

Di antaranya, Kota Bandar Lampung, Kabupaten Ogan Komering Ulu di Sumatera Selatan, Kebumen, Cilacap, Demak, Jepara, Grobogan, Rembang, Magelang, Temanggung, Klaten, Semarang, serta dua lokasi Sulawesi Selatan, yaitu Pangkep dan Pinrang.

Direktur SDM & Umum , Agung Wiharto, mengatakan bahwa suatu kebanggaan dan kehormatan bagi mengemban amanat sebagai koordinator penyelenggara di 14 kota dan kabupaten kegiatan Jalan Sehat Bersama 2023. Melalui kegiatan ini, juga ingin lebih dekat dan mempererat hubungan dengan seluruh masyarakat.

"Ini merupakan perwujudan komitmen kami bersama Kementerian dan masyarakat untuk selalu hidup sehat. Bersama Kementerian , kami bekerja dengan dengan nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal Adaptif dan Kolaboratif). Ini menjadi pedoman untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negara, terutama dalam percepatan pemulihan pascapandemi Covid-19," ujarnya.

Ia menyampaikan, Jalan Sehat Bersama merupakan kesempatan bagi untuk memperkuat kolaborasi bersama masyarakat sebagai bekal melanjutkan transformasi melalui pengembangan inovasi produk dan layanan.

" telah menjadi bagian dari pembangunan di Indonesia. Sejumlah mahakarya kebanggaan bangsa berdiri kokoh dengan beragam inovasi produk dan solusi berkualitas dan bermutu tinggi dari ," tuturnya.

Melampaui ekspektasi, diperkirakan sebanyak 28 ribu masyarakat turut berpartisipasi memeriahkan Jalan Sehat Bersama 2023 di 14 kota dan kabupaten yang diselenggarakan bersama .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO