Petrokimia Gresik Ajak Ribuan Masyarakat Pati dan Tegal Jalan Sehat Bersama BUMN

Petrokimia Gresik Ajak Ribuan Masyarakat Pati dan Tegal Jalan Sehat Bersama BUMN Ribuan masyarakat Pati saat ikuti jalan sehat bersama BUMN. FOTO: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Acara jalan sehat digelar oleh Petrokimia , perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia di Kabupaten Pati dan Tegal, Jawa Tengah.

Kegiatan ini juga diadakan di 239 kabupaten/kota yang ada di 15 provinsi dalam rangka memperingati ulang tahun Kementerian ke-25.

Arya Sinulingga selaku Staf Khusus III Menteri Republik Indonesia, menyampaikan bahwa, Menteri , Erick Thohir dalam ulang tahun perak Kementerian ini, ingin memperingati bersama keluarga besar di seluruh Indonesia, sehingga diadakan jalan sehat yang juga dirayakan bersama masyarakat.

"Tentunya melalui kegiatan ini kami ingin kehadiran bisa langsung dirasakan manfaatnya di seluruh Indonesia," ujar Arya.

Sementara itu, Direktur Utama Petrokimia , Dwi Satriyo Annurogo mengatakan bahwa, acara jalan sehat yang digelar Petrokimia diikuti lebih dari 2.000 orang.

Rinciannya, baik di Kabupaten Tegal maupun Pati masing-masing diikuti lebih dari seribu peserta. Melalui kegiatan jalan sehat ini Petrokimia bersama Kementerian berupaya mewujudkan " Sehat Indonesia Sehat".

"Kesehatan tidak bisa dianggap remeh. Bahkan, krisis kesehatan selama pandemi Covid-19, banyak mengubah tatanan kehidupan kita semua. Pada momen yang baik ini, dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian , kami mengajak warga Pati dan Tegal untuk menggalakkan olahraga bersama melalui jalan sehat," ucap Dwi Satriyo dalam rilis diterima BANGSAONLINE.com, Selasa (7/3/2023).

Agenda jalan sehat ini, tambah ia, merupakan salah satu aktivitas untuk mengolah tubuh guna menjaga tubuh agar selalu sehat, karena kesehatan adalah salah satu poin penting dan berharga bagi produktivitas masyarakat. Tanpa tubuh sehat setiap manusia tidak akan bisa mengerjakan kegiatan dengan optimal, apalagi untuk berpikir inovatif dan kreatif.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO