Festival Budaya Pariwisata Meriahkan Puncak HUT ke-49 Pemkab Gresik

Festival Budaya Pariwisata Meriahkan Puncak HUT ke-49 Pemkab Gresik Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani dan Wabup Aminatun Habibah bersama pejabat Forkopimda bernyanyi pada puncak HUT ke-49 Pemkab. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Puncak peringatan HUT ke-49 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik dan ke-596 menggelar dan Konser Anak Bangsa, di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Sabtu (18/3/2023), malam.

Berbagai penampilan menarik disuguhkan untuk menghibur masyarakat yang hadir.

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, bersama Wakil Bupati, Aminatun Habibah, Ketua TP-PKK Kabupaten Gresik, Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani serta jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik, dan masyarakat yang hadir larut menikmati momen puncak HUT.

Bupati mengajak undangan yang hadir bernyanyi. Ia mengajak wabup, dandim, dan kapolres ikut nyanyi bareng di atas stage. Mereka menyanyikan lagu berjudul 'Kita' ciptaan SheilaOn7.

Selain itu, Tari Kolosal dan Tari Damar Kurung yang menceritakan tentang filosofi damar kurung di masa lampau turut memeriahkan puncak peringatan HUT tersebut, dan juga Paduan suara dari santri Pondok Pesantren (Ponpes) Qomaruddiin, Bungah.

Bupati mengatakan, Kabupaten Gresik saat ini, menjadi kabupaten yang bisa dirasakan semua kalangan, dari yang muda hingga yang tua.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO