Berikut Pesan Kapolres Probolinggo Kota saat Jumat Curhat

Berikut Pesan Kapolres Probolinggo Kota saat Jumat Curhat Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani, saat Jumat Curhat di Masjid Nuril Anwar.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Di hari kedua Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Kota menggelar Jumat Curhat. Giat ini berlangsung di Masjid Nuril Anwar, Kelurahan Pohsangit Kidul, Kecamatan Kademangan.

"Kegiatan ini untuk menyerap aspirasi masyarakat, terutama soal Kamtibmas," ujar Kapolres Kota, AKBP Wadi Sa'bani, Jumat (24/3/2023).

Agar situasi Kamtibmas tetap terjaga, sinergitas hubungan antara kepolisian dengan masyarakat sangat penting. "Karena ini untuk membangun emosinal agar kita semakin dekat," katanya.

Ia menjelaskan, salah satu Kamtibmas yang dikeluhkan masyarakat adalah motor berknalpot brong. Untuk mengantisipasi adanya balap liar yang menggunakan knalpot brong ini, pihaknya sudah seringkali melakukan razia.

"Ini tidak hanya menjadi tugas seorang polisi saja, tetapi juga peran serta orang tua dan pihak sekolah agar selalu memberikan edukasi," ungkapnya. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO