Pengunjung Pujasera di Alun-Alun Kota Probolinggo Dilarikan ke Rumah Sakit

Pengunjung Pujasera di Alun-Alun Kota Probolinggo Dilarikan ke Rumah Sakit Warga saat membawa korban ke rumah sakit.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Anita (26) warga Kelurahan Mayangan, Kota , bernasib apes lantaran terjatuh saat turun dari sebuah bangunan pujasera di alun-alun setempat. Alhasil, ia harus dirawat di RSUD dr Mohammad Saleh.

Ketua Paguyuban Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) Kota , Munadi, menceritakan bahwa korban saat itu sedang mengunjungi orang tuanya yang kebetulan berjualan di pujasera lantai dua.

Ironisnya, begitu korban turun dengan menaiki motor melalui jembatan pujasera, korban tersangkut kabel listrik. Akibatnya, korban yang sedang hamil itu terjatuh dari motornya. "Kejadiannya kemarin," kata Munadi, saat dikonfirmasi, Kamis (30/3/2023).

Ia menyebut, bangunan jembatan pujasera itu memang licin. Bahkan saat turun hujan, jembatan itu kerap dibuat tempat bermain anak-anak.

"Kalau memang pengunjung dilarang naik menggunakan motor, seharusnya pihak dinas terkait memberikan rambu larangan. Nah, ini rambu itu tidak ada," tuturnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Kota, Iptu Zainullah, saat dikonfirmasi belum mengetahui kejadian tersebut. "Begitu saya cek belum ada laporan," ucapnya.

Sejumlah PKL saat dimintai komentarnya mengatakan agar kejadian ini diusut tuntas, apalagi pujasera ini baru saja dibangun. "Kita berharap kejadian serupa tidak terulang lagi," kata seorang pedagang yang enggan disebutkan namanya. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO