Sensasi Tarawih di PRC Kota Madiun, Serasa Sholat di Depan Ka'bah

Sensasi Tarawih di PRC Kota Madiun, Serasa Sholat di Depan Ka Para jemaah yang ikut sholat tarawih di depan miniatur ka'bah yang ada di PRC. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Di ada tempat menarik untuk . Yaitu di Jalan (). Sebab, dengan di sini, jemaah akan merasa sholat langsung di depan Ka'bah.

Sebab, di sisi sebelah kanan Jalan telah dibangun miniatur Ka'bah. Pantauan BANGSAONLINE.com Rabu (12/4/2023) malam, banyak warga yang ikut sholat tarawih berjamaah di sana. 

"Saya sangat senang bisa ikut di sini, Mas. Rasanya itu seperti sholat di depan Ka'bah betulan. Walaupun belum bisa ke sana, setelah ikut tarawih di sini pingin sekali bisa ke tempat yang asli," ujar salah satu jemaah, Sunarti.

Bahkan, Sunarti mengaku tetap bertahan meski hujan turun mengguyur.

"Sengaja, Mas. Biar bisa menjiwai seperti apa rasanya di sana. Sama seperti yang pernah tak lihat di YouTube, saat orang-orang yang ada di sana (Ka'bah) kehujanan," lanjutnya.

Ia menceritakan, keinginan ikut di saat mengetahui pengumuman tentang jadwal di sana.

"Saya tahu kalau di sini diadakan tarwih karena pas main ke sini baca tulisan yang ada di papan itu mas. Makanya ini pas ada kesempatan ya ikut tarawih di sini," pungkasnya. (dro/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'H Muhammad Faiz Abdul Rozzaq, Penulis Kaligrafi Kiswah Ka'bah Asal Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO