Jalan Sehat HUT RSUD Ngudi Waluyo Wlingi ke-39 Meriah, Diberangkatkan Bupati Blitar

Jalan Sehat HUT RSUD Ngudi Waluyo Wlingi ke-39 Meriah, Diberangkatkan Bupati Blitar Bupati Blitar Rini Syarifah (kanan) saat memberangkatkan peserta jalan sehat.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ngudi Waluyo Wlingi dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat. Jalan sehat HUT ke-39 tersebut digelar dengan start dan finish di Halaman Kantor Pemkab Blitar di Kanigoro, Jumat (28/4/2023).

Jalan sehat ini diberangkatkan Bupati Blitar, Rini Syarifah dan Direktur , Dokter Endah Woro Utami.

Dalam sambutannya, Bupati Blitar Rini Syarifah mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-39 .

Dia berharap RSUD terus berbenah, menghadirkan inovasi-inovasi, dan terus berkontribusi positif dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada . Ke depan, semoga RSUD Wlingi bisa menjadi lebih baik," ujar wanita yang akrab disapa itu.

Bupati juga menambahkan, kegiatan jalan sehat sebagai rangkaian perayaan HUT ke-39 ini merupakan salah satu kegiatan mengolah tubuh guna menjaga tubuh tetap sehat. Karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas.

"Sesuai dengan tema 'Transformasi Sepenuh Hati', sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kita semua harus bergandeng tangan dalam membangun dan mendukung pemerintah dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan khususnya masyarakat Kabupaten Blitar dan sekitarnya," pungkasnya.

Jalan sehat HUT RSUD Wlingi ini juga dimeriahkan acara musik dan pemeriksaan kesehatan gratis. Selain itu, juga ada hadiah menarik dengan hadiah utama berupa sepeda motor. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO