Naik Jeep Lawas, Nasdem Kabupaten Kediri Daftarkan Bacalegnya ke KPU

Naik Jeep Lawas, Nasdem Kabupaten Kediri Daftarkan Bacalegnya ke KPU Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri Lutfi Mahmudiono saat menggelar jumpa pers bersama bacaleg usai menyerahkan berkas pendaftaran di kantor KPU. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dengan diantar oleh komunitas Jeep, Partai mendaftarkan 50 bacalegnya ke KPU setempat, Kamis (11/5/2023).

Ketua DPD Partai , Lutfi Mahmudiono, mengatakan pihaknya sengaja memilih tanggal 11 Mei 2023 pukul 11.00 WIB untuk mendaftarkan bacaleg. Sebab, tanggal 11 adalah tanggal Partai Nasdem dilahirkan. Seperti diketahui, partai Nasdem lahir pada tanggal 11-11-2011.

"Kami bersama 50 Bacaleg DPRD Kabupaten Kediri dari Partai Nasdem berangkat ke naik Jeep bersama komunitas Jeep," ujarnya, Kamis (11/5/2023).

"Kami tadi kumpul dulu di kantor DPD jam 10.00 WIB dan berangkat ke Kantor konvoi bersama puluhan komunitas Jeep," tambahnya.

Untuk pemilu 2024 nanti, Partai menargetkan memperoleh 8 kursi DPRD, dari sebelumnya 4 kursi.

Ditambahkan Lutfi, Partai juga telah memenuhi kouta perempuan 30 persen. Bahkan bacaleg yang didaftarkan Nasdem ke melebihi kouta minimal, yaitu 36 persen.

"Di antara bakal calon perempuan Anggota DPRD Kabupaten Kediri ada yang berusia 23 tahun, atas nama Ajalna dari dapil 1. Jadi Kak Nana ini merupakan bacaleg termuda dari Partai ," pungkas pria yang kini juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Kediri. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO