Perumda Air Minum Lamongan Gerak Cepat Tangani Pipa Bocor di Depan Rumdin Sekda

Perumda Air Minum Lamongan Gerak Cepat Tangani Pipa Bocor di Depan Rumdin Sekda Sejumlah petugas Perumda Air Minum Lamongan turun memperbaiki pipa saluran air yang sedang rusak.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum , bergerak cepat melakukan perbaikan pipa saluran air bersih yang mengalami kebocoran di Jalan Kombespol Duryat, tepatnya depan Rumah Dinas (Rumdin) Sekda , Senin(29/5/2023).

Direktur Perumda Air Minum Ali Mahfud mengatakan, sebelumnya telah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait ada kebocoran pipa PDAM yang sudah berlangsung selama dua hari.

"Terima kasih, ada masyarakat yang mau melapor, sehingga tidak berlarut-larut. Saat itu juga kami langsung menerjunkan tim untuk melakukan perbaikan," ujarnya

Dikatakan Ali, pihaknya terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Kami terus memperbaiki pelayanan di masyarakat. Termasuk juga gerak cepat menangani pipa bocor," katanya.

Menurut Ali, selain menjaga kinerja pelayanan agar kualitas air selalu terjaga, perbaikan pipa di beberapa titik juga dilakukan untuk mengurangi kehilangan air.

Terkait penyebab kebocoran pipa saluran air, selain faktor usia, juga karena ada tekanan yang lebih berat ke pipa.

"Selain karena sudah tua, mungkin juga karena tekanan yang berat dari pengerjaan sejumlah proyek, " pungkasnya. (qom/git). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO