Balita Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos Desa Masangan Kulon, Wajahnya Ada Luka Lebam

Balita Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos Desa Masangan Kulon, Wajahnya Ada Luka Lebam TKP kamar kost bayi perempuan yang ditemukan meninggal dunia di Desa Masangan Kulon.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bayi berusia tiga tahun berjenis kelamin perempuan ditemukan tewas dalam kamar kos yang berada di , Sukodono, , Minggu (28/05/23) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Balita perempuan yang meninggal dengan luka lebam tersebut pertama kali ditemukan oleh pengasuhnya yang bernama Bambang Supriyono (49) dan Sriyati Indayani (44), keduanya warga asal Surabaya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, balita tersebut tinggal bersama pengasuhnya di tempat kos yang berada di RT 04, RW 02 Sukodono, .

Balita perempuan itu sebelumnya sudah tujuh bulan diasuh oleh pasutri tersebut. Namun karena suatu hal, orang tua balita tidak menitipkan balita perempuan itu. Baru hari Minggu kemarin (28/05/23), balita itu kembali lagi ke pengasuhnya hanya seorang diri dengan luka lebam di wajah.

"Saya gak tahu kalau pasutri itu mengasuh anak. Dia di sini baru dua bulan dan tak bawa anak. Yang lebih tahu terkait kejadian itu adalah Bu Mil, coba tanya ke Bu Mila," terang Pak Is, pemilik tempat kos, Senin (29/05/23).

Sementara itu, Mila (40), menceritakan bahwa balita perempuan itu beberapa bulan yang lalu memang diasuh oleh pasutri tersebut. Namun karena suatu hal, akhirnya balita tersebut tidak diasuh lagi oleh pasutri tersebut.

"Dan, Minggu kemarin (balita) datang sendiri ke tempat kos pasutri asal Surabaya itu. Identitas atau tempat tinggal orang tua kandung balita itu juga tidak jelas," ungkapnya.

Lihat juga video 'Sempat Kehujanan, Bayi Laki-Laki Ditemukan di Pinggir Jalan Desa Ketanireng Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO