Resmi Dilantik, PMII Rayon Tali Jagad Unusida Siap Majukan Organisasi

Resmi Dilantik, PMII Rayon Tali Jagad Unusida Siap Majukan Organisasi Pengurus rayon PMII Tali Jagad Unusida saat pose bersama usai pelantikan. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia () Tali Jagad Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama () resmi dilantik oleh Pengurus Cabang (PC) , di Auditorium Kampus , Minggu (4/6/2023).

Para pengurus tingkat rayon periode 2023-2024 ini menyatakan siap bergerak bersama-sama demi kemajuan organisasi dan menjalankan estafet kepemimpinan tingkat rayon. Penegasan ini disampaikan Ketua PR Tali Jagad, Maulana Nasir.

Nasir pun mengajak anggota dan kader untuk bersama-sama membangun masa depan rayon Tali Jagad ke depan. “Dengan semangat baru, mari kita bersama-sama bergerak demi kemajuan organisasi dalam menjalankan estafet kepemimpinan tingkat rayon,” tandasnya dalam keterangan tertulis kepada BANGSAONLINE.com, Senin (5/6/2023).

Nasir menambahkan, pihaknya juga mengingatkan sebagai mahasiswa untuk tidak melupakan kewajiban dalam meningkatkan prestasi di bidang akademik sekaligus menjalankan organisasi. Ketua Komisariat Lintang Songo , Zainal Saifudin dalam sambutannya menekankan komitmen jajaran PR Tali Jagad yang baru dilantik.

Kata Zainal, semua yang hadir di acara pelantikan ini menjadi saksi bahwa sahabat yang dilantik dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan komitmen terhadap tujuan serta menjaga nama baik rayon dan komisariat.

"Yang tidak hanya mengandalkan ketua dan ketua Kopri saja. Semua pengurus mempunyai tanggung jawab besar dalam menjalankan pergerakan untuk periode ke depan," tandas Zainal.

Perwakilan alumni Tali Jagad, Sugianto menambahkan, pihaknya berharap pengurus baru rayon Tali Jagad senantiasa dalam satu komitmen bergerak bersama untuk periode ke depan tanpa menjelekkan periode sebelumnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO