Potongan Tubuh Manusia Korban Mutilasi Ditemukan di Kenpark Surabaya

Potongan Tubuh Manusia Korban Mutilasi Ditemukan di Kenpark Surabaya Petugas saat mengevakuasi potongan tubuh manusia di Kenpark Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Potongan tubuh manusia di dalam kantong plastik warna hijau menggemparkan warga setelah beberapa waktu lalu ada kejadian serupa di Sidoarjo. 

Penemuan bagian tubuh yang diduga berisi tangan dan kaki itu pertama kali diketahui oleh Sukahar, seorang pemulung daerah sekitar di bawah pohon dalam area Kenpark , Senin (12/6/2023) sekira pukul 12.00 WIB.

"Potongan tubuh dibungkus tas plastik berlapis, ada 3. Saya terkejut karena saya kira anjing yang membusuk, dan baunya sudah menyengat, setelah saya lihat dan kaget ternyata itu bagian tubuh manusia," ujarnya saat dikonfirmasi.

Terkait hubungannya dengan penemuan korban mutilasi di Sidoarjo, Kasatreskrim , AKP Arief Rizky Wicaksana, bakal memastikan lebih lanjut. Saat ini, potongan tubuh manusia itu tengah diautopsi di RSUD Dr Soetomo.

"Bagian tubuh tersebut masih akan dipastikan, masuk yang mana. Masih didalami lagi, karena ini kami akan melaksanakan penyelidikan lebih lanjut," ucapnya. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO