Ratusan Aktivis dan Nelayan di Tuban Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024

Ratusan Aktivis dan Nelayan di Tuban Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 Ratusan aktivis dan nelayan saat mendeklarasikan Gus Muhaimin menjadi Capres 2024, i Gedung Graha Bahagia, Kawasan Pesisir, Kabupaten Tuban, Selasa (13/6/2023).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap Ketua Umum DPP , Abdul Muhaimin Iskandar terus bermunculan dan semakin menguat di beberapa daerah.

Kali ini, dukungan tersebut berasal dari aktivis dan para nelayan di pesisir Kabupaten .

Ratusan aktivis dan nelayan di Kabupaten , telah mendeklarasikan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024. Deklarasi tersebut, digelar di Gedung Graha Bahagia, Kawasan Pesisir, Kabupaten , Selasa (13/6/2023).

Mereka mendeklarasikan Gus Muhaimin sebagai Capres 2024, lantaran dinilai telah memperjuangkan nelayan. Selain itu, ia juga melakukan perlindungan terhadap perempuan dan anak.

Sehingga, hal tersebut, patut diapresiasi berbagai kalangan dan terbukti dengan elektabilitas yang tinggi di masyarakat.

"Kita menilai Gus muhaimin dengan partainya selama mempunyai komitmen dan keberpihakan dalam memperjuangkan upaya mensejahterakan masyarakat nelayan, pemuda dan juga hak-hak perempuan dan anak," terang A Faqih salah satu peserta deklarasi Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.

Menurutnya, jika Gus Muhaimin menjadi presiden 2024 maka keberpihakan terhadap nelayan, pemuda dan perempuan semakin lebih diperhatikan dan sejahtera. Disisi lain, Muhaimin Iskandar dinilai mempunyai kapasitas dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami para simpatisan Gus Muhaimin tidak akan berhenti sekadar deklarasi saja. Namun, akan berupaya bergerak di lapangan dalam upaya kemenangan Gus Muhaimin dalam Pilpres 2024 mendatang," tegasnya. (wan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO