Perempuan Muda Pelaku Usaha Sidoarjo Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024

Perempuan Muda Pelaku Usaha Sidoarjo Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024 Perempuan Muda Pelaku Usaha Sidoarjo deklarasi mendukung Gus Muhaimin Capres 2024, Jumat (16/6/2023). Foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa () Abdul Muhaimin Iskandar () terus mendapatkan dukungan sebagai Calon Presiden (Capres) pada dari beragam elemen masyarakat.

Kali ini, dukungan berasal dari sukarelawan perempuan yang tergabung di Perempuan Muda Pelaku Usaha Sidoarjo, yang menggelar deklarasi dukungan Presiden 2024, kawasan Desa Kepadangan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jumat (16/6/2023).

Menurut Sulastri, perwakilan Perempuan Muda Pelaku Usaha Sidoarjo, dirinya hadir di acara deklarasi untuk satu tekad, yakni mengubah nasibnya dan semua perempuan bangsa ini, terutama pelaku usaha sepertinya menjadi lebih baik.

”Kebijakan jika menjadi Presiden 2024 nanti diharap bisa mengubah nasib perempuan muda di Sidoarjo, terutama seperti perempuan muda pelaku usaha seperti kami," tuturnya.

Sebagai informasi, acara yang dihadiri para perempuan pelaku usaha ini merupakan ajang konsolidasi para perempuan muda pelaku usaha di Sidoarjo.

Hal itu, untuk menyatukan visi misi dalam upaya mendukung pencalonan sebagai Capres pada mendatang.

"Kegiatan ini diharapkan bisa semakin menyatukan dan menyolidkan dukungan seluruh sukarelawan dan komunitas pelaku usaha yang sejak awal sudah mendukung ," tegas Sulastri.

Ia menambahkan, relawan dari Perempuan Muda Pelaku Usaha Sidoarjo berencana akan terus mensosialisasikan figur pada para Pelaku Usaha Perempuan di Sidoarjo.

"Kami tidak akan berhenti hanya pada sebatas deklarasi dukungan saja, namun kami akan terus berjuang untuk bisa memenangkan sebagai Presiden 2024," pungkas Sulastri.

Sebelumnya, dukungan sebagai Capres 2024 juga disampaikan oleh ratusan warga yang menamakan dirinya Entrepreneur Muda se-Kabupaten Sidoarjo, di Kedai Sport, Jl. Raya Wonoayu, Kecamatan Wonoayu Sidoarjo, Kamis (15/6/2023) kemarin. (sta/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO