Fokus Kesejahteraan Jemaah, Pengurus DMI Kota Malang Gelar Studi Tiru ke Gresik

Fokus Kesejahteraan Jemaah, Pengurus DMI Kota Malang Gelar Studi Tiru ke Gresik Foto bersama PD DMI Kota Malang dan Gresik. Foto: dokumentasi pengurus

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengurus (PD ) gelar studi tiru ke PD Gresik. Sabtu (17/06/2023) di Aula Masjid Gresik.

Pada agenda studi tiru tersebut, pengurus Kota malang berharap bisa belajar banyak dan sharing kepada PD Gresik tentang kegiatan-kegiatan pemberdayaan jemaah terfokus kesejahteraan.

"Kami berharap adanya studi tiru ke Gresik ini bisa belajar banyak terkait pemberdayaan jemaah dalam hal ini mensejahterakannya," jelas Ketua , Prof. Dr. Kasuwi Saiban.

Di sisi lain, Ketua Gresik Ustaz Zainal Abidin menuturkan bahwa ia merasa tidak pantas jika pengurus Kota malang ini berkunjung untuk studi tiru.

"Saya yakin pengurus ini orang-orang hebat, sehingga kami merasa tidak pantas. Hanya saja ketika kegiatan PW Award kemarin kami mendapatkan juara umum, dan itu menurut kami kebetulan saja," ujar Ustaz Zainal.

Dalam acara studi tiru ini, turut hadir juga dari pengurus Takmir Masjid Nurul Jannah PT Petrokimia Gresik. Kegiatan berlangsung dengan khidmat, gayeng dan serius. (bet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO