Greenpeace Bangkalan Bersih-Bersih Sampah dan Ilalang di Kaki Suramadu

Greenpeace Bangkalan Bersih-Bersih Sampah dan Ilalang di Kaki Suramadu Aktivis Greenpeace Bangkalan saat kerja bakti bersih-bersih sampah di kawasan Kaki Suramadu.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Aktivis lingkungan yang tergabung dalam Bangkalan melaksanakan giat bersih-bersih sampah dan ilalang di bibir pantai kawasan Kaki , Ahad (18/6/2023).

Kerja bakti tersebut menghasilkan puluhan kantong sampah yang kemudian dibawa ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bangkalan menggunakan kendaraan pikap.

Ahmad Mutamtam, Juru Bicara Komunitas Bangkalan menjelaskan kegiatan ini bagian bentuk kepedulian anak muda terhadap kebersihan lingkunggan.

"Apalagi di view pintu masuk Madura, perlu mendapatkan perhatihan khusus. Kawasan ini kan bagian dari Ikon Madura, sudah sepatutnya kami jaga kebersihannya," ujarnya.

Tamtam menambahkan bahwa dalam acara ini Bangkalan juga mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Hal ini karena Gus Imin peduli terhadap lingkungan. Oleh sebab itu, kami perlu memberikan dukungan dan suport terhadap anak bangsa yang peduli terhadap kebersih lingkungan," tukasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO