Meriahkan HUT ke-105 Kota Madiun, KAI Daop 7 Beri Diskon Spesial

Meriahkan HUT ke-105 Kota Madiun, KAI Daop 7 Beri Diskon Spesial Aktifitas penumpang di Stasiun Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - PT Daop 7 kembali menghadirkan promo tiket kereta api dengan potongan harga hingga 20 persen. Hal tersebut dilakukan dalam rangka ikut memeriahkan HUT ke-105 Kota.

Manajer Humas Daop 7, Supriyanto, mengatakan bahwa tarif diskon berlaku untuk kereta api komersial antarkota khusus keberangkatan dan/atau kedatangan Stasiun, serta pembelian dapat dilakukan melalui aplikasi Access pada 27 Juni-20 juli 2023.

"Tarif diskon berlaku untuk keberangkatan tanggal 4, 5, 6, 11, 12 ,13, 18, 20, 25, 26 dan 27 Juli 2023," ujarnya, Senin (26/6/2023).

Adapun daftar kereta api yang mendapatkan diskon antara lain KA Brantas (Blitar-Pasar Senen pp), KA Singasari ( Blitar-Pasar Senen pp), KA Bangunkarta (Jombang-Pasar Senen), KA Bima (Gambir-Surabaya Gubeng pp). KA Turangga (Surabaya Gubeng-Bandung pp), KA Argo Semeru (Surabaya Gubeng-Gambir pp), KA Brawijaya (Gambir-Malang pp).

Kemudian, KA Kertanegara (Malang-Purwokerto pp), KA Wijayakusuma (Cilacap-Banyuwangi pp), KA Ranggajati (Cirebon-Jember pp), KA Majapahit (Malang-Pasar Senen pp), KA Sancaka (Yogyakarta-Surabaya Gubeng pp), KA Mutiara Selatan (Surabaya Gubeng-Bandung pp), KA Matarmaja (Pasar Senen-Malang pp), KA Gaya Baru Malam Selatan (Pasar Senen-Surabaya Gubeng pp), KA Jayakarta (Pasar Senen-Surabaya Gubeng pp), KA Malabar (Malang-Bandung pp).

Supriyanto juga menegaskan, tiket diskon tidak berlaku untuk kereta api jenis Luxury, Public Service Obligation (PSO), dan wisata. Diskon tidak dapat digabung dengan promo yang lain, dan tiket juga bisa dibatalkan atau diubah jadwalnya sesuai

"KA KA yang mendapatkan promo diskon serta aturan lainnya dapat di cek melalui Access," tuturnya.

berharap, dengan pemberian diskon tiket KA ini, dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berkunjung ke menggunakan kereta api untuk memeriahkan berbagai kegiatan yang diselenggarakan di kota.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tiket, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center melalui telepon di (021)-121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial 121.

"Dengan hadirnya promo potongan hingga 20%, masyarakat dari luar Kota dapat turut memeriahkan HUT Kota yang ke 105, serta menikmati tempat wisata dan hiburan di," kata Supriyanto. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO