Generasi Milenial Pasuruan Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Generasi Milenial Pasuruan Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024 Relawan yang tergabung dalam Generasi Milenial Kabupaten Pasuruan saat membawa spanduk bertuliskan 'Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024'.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Relawan yang tergabung dalam Generasi Milenial Kabupaten Pasuruan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum DPP Abdul Muhaimin Iskandar sebagai kandidat presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut dilakukan puluhan anak muda di Kantor Relawan , Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jumat (30/6/2023). Sambil membawa spanduk bertuliskan 'Deklarasi Presiden 2024' mereka menyatakan siap memenangkan Muhaimin di Pilpres 2024.

“Dalam rangka Pilpres 2024, kami mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024 dan diawali dengan deklarasi kebulatan tekad yang tergabung dalam relawan Generasi Milenial Kabupaten Pasuruan dari berbagai macam daerah yang mewakili setiap korcam,” kata Rohmat selaku koordinator.

Menurut dia, Muhaimin Iskandar merupakan satu-satunya calon yang cocok dan mampu memimpin Indonesia karena yang bersangkutan mewakili sosok milenial serta menghargai berbagai macam kelompok.

“Kami sangat terkesan dengan 11 janji kerja yang diendorse oleh beliau. Di poin ke-9 tersebutkan tentang membentuk santri dan generasi muda mandiri, kompetitif, dan sejahtera. Kami yakin, nantinya setiap kebijakan yang beliau ambil akan membawa kemajuan bagi perempuan dan kesejahteraan keluarga,” ujarnya.

Selain itu, Rohmat juga menilai Muhaimin memiliki kemampuan dalam memimpin Indonesia ke depan dibuktikan dengan rekam jejak yang jelas.

"Kami juga terkesan dengan janji kerja terkait dengan satu dekade menuju pendidikan dan kesehatan bebas biaya. Karena dua hal tersebut yang selalu menjadi perhatian sebagian besar kaum muda seperti kami ini, yang selalu khawatir dengan kesehatan keluarga dan pendidikan," timpal Wahid, salah seorang sukarelawan yang turut hadir dalam deklarasi tersebut.

Menurut Wahid, sosok capres yang paling penting adalah akhlak dan akidahnya.

"Kami lihat sosok kepemimpinan ada pada diri beliau. Bukan hanya sekadar itu, beliau sangat sopan, bermoral, dan religius, sehingga sungguh tepat bila mendapat gelar sebagai panglima santri. Sudah sepantasnya Indonesia dipimpin oleh pemimpin sepertinya," tukasnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO