HUT ke-77 Bhayangkara, Ketua DPRD Kota Malang Terima Penghargaan, Berikut Pesannya

HUT ke-77 Bhayangkara, Ketua DPRD Kota Malang Terima Penghargaan, Berikut Pesannya

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - , I Made Riandiana Kartika menjadi satu-satunya ketua DPRD tingkat II (kabupaten/kota) yang menerima Penghargaan dari Polda Jawa Timur.

Penghargaan diserahkan bertepatan dengan HUT ke-77 Bhayangkara yang diserahkan langsung Kapolda Jawa Timur Irjen Toni Hermanto di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (1/7).

Tanhana Dharma Magrva merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan atas peran aktif , dalam bersinergi dan berkolaborasi dengan kepolisian di segala bidang, sehingga dapat memajukan institusi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di Jawa Timur, khususnya di Kota Malang.

I Made Riandiana Kartika mengatakan, penghargaan dari Polda Jawa Timur ini menjadi lecutan semangat DPRD Kota Malang untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan Kota Malang yang aman dan kondusif.

Apalagi, kata Made, Kota Malang sebagai kota pendidikan dengan puluhan universitas membutuhkan peran ekstra dalam menjaga kondusivitas.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras yang sudah kami lakukan bersama dengan institusi Polri dalam hal ini Polres Malang Kota dalam menjaga kondusifitas Kota Malang,” kata Made.

Penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa DPRD Kota Malang selalu menjalin komunikasi dan kerja sama yang sangat baik dengan seluruh instansi yang ada di Kota Malang, termasuk kepolisian.

"Saya mewakili seluruh Warga Kota Malang beserta seluruh Anggota DPRD Kota Malang mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77, terima kasih atas penghargaan yang diberikan Bapak Kapolda Jatim,” ucap Made. (dad/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO