Daerahnya Dibangun Jalan Tol, 100 Warga Miskin di Kabupaten Probolinggo Dapat Sembako

Daerahnya Dibangun Jalan Tol, 100 Warga Miskin di Kabupaten Probolinggo Dapat Sembako Warga Desa Jabung Candi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, saat menerima bantuan. Foto: ANDI SIRAJUDIN/BANGSAONLINE

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Maincont Penggarap Proyek Tol Sesi II Kraksaan-Paiton dari KSO PT. Hutama Karya Infrastruktur (HKI), PT. Acset Indonusa Tbk, dan PT. Nindya Karya (Persero) menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Jabung Candi, Kecamatan Paiton, Kabupaten , Jumat (14/7/2023).

Pemberian paket sembako itu juga dilakukan bersama dengan Kodim 0820/ dan PT. PLN Nusantara Power. Paket sembako yang diberikan berupa, beras, minyak goreng, mie instant serta sembilan pokok lainnya.

Ada sekitar 100 orang kaum duafa, anak yatim, dan fakir miskin penerima bantuan dalam kegiatan tersebut. Mereka terlihat sumringah atas bantuan yang diberikan pihak Tol dampak dari infrastruktur yang dibangun pihak KSO tiga PT milik tersebut.

Secara simbolis pembagian sembako yang dikemas dengan bakti sosial itu digelar dipelataran wisata Candi Jabung.

Menurut Dandim 0820 , Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan kegiatan Bhakti Sosial tersebut digelar bersama KSO tiga PT dan PT. PLN Nusantara Power sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.

"Bhaksos ini bagian juga memperkenalkan wisata di Paiton. Disini, potensi wisatanya sangat bagus, perlu kita dukung. Ini juga dalam rangka memberikan manfaat kepada masyarakat bersama KSO Tol Sesi II Kraksaan-Paiton dan PT. PLN Nusantara Power. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat," ujar Dandim dalam sambutannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO