Sambut HBA ke-63, Kejari Tuban Gelar Berbagai Kegiatan untuk Pupuk Kebersamaan

Sambut HBA ke-63, Kejari Tuban Gelar Berbagai Kegiatan untuk Pupuk Kebersamaan Kajari Tuban Armen Wijaya (bertopi) saat mengikuti lomba makan kerupuk.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut (HBA) ke-63 tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban menggelar berbagai kegiatan, Jum'at (14/7/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di sekitar Kantor itu di antaranya donor darah yang bekerja sama dengan PMI dan PWI. Serta kegiatan ringan lainnya seperti lomba balap karung, balap kelereng, lomba makan kerupuk, dan lomba lainnya.

"Berbagai macam kegiatan ini digelar bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan jiwa korsa, khususnya di ," terang Kepala , Armen Wijaya kepada wartawan.

Ia menambahkan, pada kegiatan ini seluruh pegawai kejari turut mengikutsertakan anak-anak mereka dalam beberapa perlombaan. Berbagi lomba itu didahului dengan jalan sehat bersama.

"Jadi yang ikut mulai kasi, pegawai, hingga anak-anak keluarga ," papar Armen.

Puncak HBA sendiri jatuh setiap 22 Juli 2023. Bersamaan dengan hari ulang tahun ke-23 i (IAD).

Mantan Kajari Gorontalo itu menambahkan, untuk kegiatan puncak nanti akan dilaksanakan upacara pada 21 Juli 2023 di dan pada 22 Juli dilaksanakan upacara bagi seluruh pegawai dan IAD di Halaman Kantor .

"Semoga kegiatan yang sudah kami gelar ini bisa bermanfaat untuk seluruh pegawai dan keluarganya serta masyarakat Tuban," harapnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO