Komunitas Ojol Kabupaten Madiun Dukung Cak Imin Sebagai Capres 2024

Komunitas Ojol Kabupaten Madiun Dukung Cak Imin Sebagai Capres 2024 Para Ojol kabupaten Madiun mendeklarasikan dukungannya terhadap Gus Muhaimin untuk lanjut maju menjadi Capres 2024.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin), untuk terus maju menjadi calon presiden (Capres) 2024 terus bermunculan. Kali ini, dukungan itu berada di wilayah Kabupaten Madiun bagian Utara.

Bertempat di pangkalan ojek kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun,

Puluhan driver yang tergabung dalam komunitas ojek online (Ojol) Kabupaten Madiun, berkumpul memberikan dukungannya kepada Gus Muhaimin pada Pilpres 2024, Kamis (20/7/2023).

Salah satu perwakilan ojol wilayah Mejayan, Slamet Dodik Widiyanto membenarkan dan menjelaskan kegiatan yang dilakukan para teman-teman ojol.

"Kami dari Komunitas Ojol siap untuk mendukung Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden 2024," jelasnya.

Menurutnya, dukungan yang diberikan kepada Gus Muhaimin, karena sepak terjang yang jelas dan visi misinya untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat yang perekonomiannya menengah kebawah.

"Disini semua sudah tahu bahwa program-program Gus Imin sudah sangat jelas bagi rakyat kecil seperti kami ini. Sebagai contoh programnya dalam subsidi BBM dan bantuan listrik untuk rakyat menengah kebawah," lanjut Dodik.

Ia juga mengatakan, dirinya bersama tim seperjuangan menaruh harapan besar kepada Gus Muhaimin, karena sangat peduli terhadap para pekerja dengan tingkat perekonomian menengah kebawah, khususnya ojek online yang berjuang siang dan malam demi keluarga.

"Kami berharap dan yakin beliau akan memperhatikan nasib para ojol yang berjuang siang dan malam untuk menghidupi keluarga," ujarnya. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO