Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bibir Pantai Dekat Suramadu Wilayah Bangkalan

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bibir Pantai Dekat Suramadu Wilayah Bangkalan Mayat tanpa identitas yang ditemukan di bibir pantai dekat Jembatan Suramadu wilayah Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Kesek, Kecamatan Labang, , digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan tergeletak di bibir pantai dengan jarak 500 meter dari Jembatan .

Kasatreskrim Polres , AKP Bangkit Dananjaya, mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang hendak akan melaut. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal.

"Kejadiannya di Kecamatan Labang dan kondisi mayat ini masih baru, nihil luka ataupun luka akibat benda yang tumpul," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (29/7/2023).

Terkait identitas, polisi masih melakukan identifikasi untuk mengungkapnya.

"Untuk perkiraan kemungkinan usia mayat sekitar 30 tahunan. Mayat masih baru, masih dalam pemeriksaan tim dokter," kata Bangkit.

Sementara itu, Kepala Instalasi Pemulasan Jenazah RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu , Edy Suharto, menyatakan hasil pemeriksaan menyebut kondisi mayat masih baru, dan terdapat sedikit goresan luka di bagian tubuh korban.

"Perkiraan meninggalnya ini tidak sampai 24 jam yang lalu, ada luka yang mungkin akibat benturan dengan batu, bukan karena tindak kejahatan," ucapnya.

Ia menuturkan, pihaknya akan mengambil langkah cepat dalam menangani mayat berjenis kelamin laki-laki itu. Sebab, jika dalam waktu dekat tidak dilakukan penjemputan oleh keluarganya, prosesi penguburan jenazah bakal dilakukan pihak rumah sakit.

"Kita akan menunggu keluarga dari korban, jika 2x24 jam masih belum dijemput, kami akan menguburkan jenazah di tempat yang sudah disediakan," pungkasnya. (mil/uzi/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO