Muafiyah, Perempuan Tangguh Ditugasi DPP PDIP Maju Caleg Dapil Gresik dan Kebomas

Muafiyah, Perempuan Tangguh Ditugasi DPP PDIP Maju Caleg Dapil Gresik dan Kebomas Siti Muafiyah

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bendahara DPC PDI Perjuangan () Kabupaten , merupakan salah satu kader yang kembali ditugasi Ketua Umum DPP , Megawati Soekarno Putri, maju pada pemilu legislatif (Pileg) 2024, di Kabupaten .

Muafiyah ditugasi Megawati untuk running pada Pemilu 2024 untuk DPRD dari daerah penilihan (Dapil) 1 (Kebomas dan ).

"Saya memang ditugasi Ibu Megawati untuk kembali running pada Pemilu 2024. Saya diminta maju Pileg dari Dapil 1. Saya menempati nomor urut 1," ucap Muafiyah kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (5/8/2023).

Muafiyah mengaku sudah cukup pengalaman menjadi wakil rakyat di DPRD . Sebab, dia pernah menjabat anggota DPRD periode 2009-2014.

"Insya Allah modal pengalaman saat duduk di legislatif sudah cukup," tuturnya.

Muafiyah mengaku, saat berkiprah di DPRD banyak torehan prestasi yang telah dilakukan, dan kontribusi yang diperuntukkan kepada masyarakat Kabupaten .

"Saya waktu menjabat anggota DPRD duduk di Komisi D (sekarang Komisi IV). Konsennya, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan masyarakat, ketenagakerjaan, dan sosial kemasyarakatan," tuturnya.

Selama menjabat anggota DPRD , kata Muafiyah, dirinya telah banyak memberikan warna dalam kebijakan pemerintah. Khususnya, dalam membuat regulasi peraturan daerah (perda) untuk payung hukum suatu kebijakan.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO