Persiapan Pilkades, Muspika Gempol Gelar Safari Keliling ke Para Cakades

Persiapan Pilkades, Muspika Gempol Gelar Safari Keliling ke Para Cakades Suasana safari keliling.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Pasuruan, kapolsek, danramil, dan perwakilan Kecamatan Gempol menggelar ke kediaman para calon kades.

Kedatangan mereka meminta agar para calon kades bisa menjaga kondusivitas di lingkungan masing-masing. Dikarenakan suasana pilkades tidak seperti pilkada dan pilpres.

Menurut Kapolsek Gempol Indro Susetiyo, pilkades bersentuhan dengan masyarakat langsung dan jarak rumah para calon kebanyakan berdekatan, minimal hanya beda RW.

"Tolong Mas Gatot saya titip kondusivitas lingkungan," kata Kapolsek Gempol kepada Gatot, Calon Kades Carat, Gempol Pasuruan, (08/08/2023).

Indro juga menyarankan agar para cakades tidak membawa massa saat penyampaian visi misi supaya tidak mengundang kerumunan.

Kedatangan kapolsek itu disertai dengan giat gowes keliling bersama muspika. Usai safari selesai, mereka kembali ke kantornya masing-masing.

Sementara Gatot memastikan bahwa lingkungannya kondusif, aman, dan harmonis. "Beres, dan kami pasti menjaga kondusivitas," singkat Gatot. (afa/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Rumah Panitia Pilkades Dibondet Orang Tak Dikenal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO