Sekdes Daleman Sampang Diduga Pukul Warga di Lapangan Sepak Bola

Sekdes Daleman Sampang Diduga Pukul Warga di Lapangan Sepak Bola Sekretaris Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Sampang, Matjari, saat baku hantam dengan warga. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Sekertaris Desa (Sekdes) Daleman, Kecamatan Kedungdung, , Matjari, diduga memukul warga di tengah lapangan sepak bola. Peristiwa itu terjadi pada hari ini, Jumat (18/8/2023) sekira pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, kejadian tersebut bermula karena cekcok antarsuporter dalam lomba sepak bola yang digelar Karang Taruna Desa Daleman. Mereka memasuki lapangan karena wasit tidak mengesahkan bola yang masuk ke gawang.

Seketika itu, Matjari yang ikut serta memasuki lapangan langsung memukul Agus, warga dari Dusun Laeran, Desa Daleman. Ia bercerita, pejabat pemerintah desa itu melakukan pemukukan karena tidak terima keputusan wasit, yang mana tidak bisa diganggu gugat.

"Kejadian yang menimpa pada saya itu dikarenakan Sekdes tidak terima dengan keputusan wasit. Bola dari Club Gadding gol ke gawang Club Morsangai, tetapi oleh wasit tidak mengesahkan entah kenapa," ujarnya saat dikonfirmasi.

Akibat dari pukulan itu, Agus mengalami luka pada bagian bibir atas hingga mengeluarkan darah karena pukulan dari Matjari tampak cukup keras.

"Saat saya bicara dengan wasit, tiba-tiba sekdes ini mukul ke bagian muka hingga bibir atas luka dan mengeluarkan darah," ungkapnya.

Pemukulan itu, lanjut Agus, sempat dilerai oleh warga setempat dan suporter lainnya. Namun, ia menyayangkan pemukulan dari seorang sekertaris desa.

"Seharusnya ia menjadi contah kepada warganya, bukan malah menampakkan karakter yang sesungguhnya," pungkasnya. (tam/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO