Rayakan Kemerdekaan ke-78 RI, Indosat Adakan Pesta Rakyat IM3 di Madiun

Rayakan Kemerdekaan ke-78 RI, Indosat Adakan Pesta Rakyat IM3 di Madiun Salah satu peserta lomba menyanyi karaoke di event Pasar Rakyat IM3.Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com kembali menjadi tempat perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI , salah satu penyedia layanan telekomunikasi seluler. Kali ini mengadakan Pesta Rakyat .

Bertempat di Lapangan Gulun Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman , Pesta Rakyat ini menyuguhkan permainan rakyat berupa tarik tambang, lomba bakiak, dan permainan anak tempo dulu.

Selain itu terdapat hiburan musik hingga lomba ketangkasan berhadiah goodie bag atau hadiah menarik lainnya.

SVP Head of Region East Java and Bali Nusra, Soejanto Prasetyo, mengatakan  menjadi satu dari 10 kota yang dijadikan untuk perayaan kemerdekaan.

"Kita adakan perayaan di kota Madiun ini karena pemakai di wilayah Madiun merupakan yang terbanyak. Dan juga Madiun merupakan wilayah yang pertama kita temui bila kita masuk Jawa Timur melalui jalan darat," jelas Soejanto, Sabtu (19/8/2023).

Pihaknya sengaja menghadirkan permainan tempo dulu, karena saat ini sudah banyak masyarakat, khususnya pemuda, yang tidak mengetahui jenis-jenis permainan masa lalu.

"Walaupun kita juga adakan pertandingan secara online yang ada di My , kita juga mengadakan permainan yang dilombakan secara offline dengan hadiah utama senilai 15 juta rupiah," pungkasnya.

Dalam Pesta Rakyat kali ini, juga menawarkan berbagai kemudahan serta keuntungan kepada para pelanggan maupun calon pelangganya. (dro/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO