Soal Duet Anies-Cak Imin, Begini Sikap DPC PKB Kota Batu

Soal Duet Anies-Cak Imin, Begini Sikap DPC PKB Kota Batu Nurochman, Ketua DPC PKB Kota Batu

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Keputusan DPP menerima lamaran Partai Nasdem yang meminta sang Ketua Umum Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Bacawapres Baswedan, mendapat respons positif jajaran struktur DPC, DPAC, DPRt , kader, loyalis se- Kota , termasuk Fraksi DPRD Kota .

"Ya, kami sebagai kader di daerah ikut menyambut baik atas tawaran koalisi dari Partai Nasdem kepada Ketua Umum DPP Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon Wakil Presiden yang berpasangan dengan Baswedan pada pemilu Presiden 2024," ujar Nurochman, Ketua DPC Kota , Sabtu (2/9/23).

Dijelaskan, seluruh jajaran struktural DPC hingga para kader dan loyalis Kota wajib dan siap mengamankan keputusan strategis DPP tersebut dan siap memenangkan pasangan Capres dan Cawapres yang telah disepakati bersama.

Diungkapkan, jajaran pengurus DPC akan segera melakukan komunikasi dan koordinasi dengan DPC Partai Nasdem Kota untuk mendesain program dan langkah-langkah untuk mensosialisasikan pasangan Capres Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar kepada masyarakat.

Disinggung apakah DPC Kota akan menjalin komunikasi dengan Partai Ummat dan PKS yang sebelumnya juga mengusung Baswedan sebagai Capres, Nurochman mengaku masih akan melihat perkembangan hari ini dalam deklarasi capres cawapres di Surabaya.

"Tentu kalau keputusannya di jakarta teman-teman PKS dan Partai Ummat bergabung dalam pemenangan -Cak Imin, tentu pihaknya di daerah segera silturrahmi dan koordinasi. (asa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO