Bupati Sidoarjo Lantik 7 Pejabat, Tekankan Integritas dan Loyalitas

Bupati Sidoarjo Lantik 7 Pejabat, Tekankan Integritas dan Loyalitas Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, saat melantik pejabat eselon II dan III di Pendopo Delta Wibawa. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, menggelar mutasi jabatan dengan melantik 6 pejabat eselon II dan satu pejabat eselon III di Pendopo Delta Wibawa, Kamis (7/9/2023). Pejabat yang dilantik yakni Atok Irawan sebagai Asisten Administrasi Umum Setda yang semula Dirut RSUD

Atok menggantikan Ahmad Zaini yang dimutasi sebagai Staf Ahli Bupati. Noer Rochmawati dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Ia semula menjabat Staf Ahli Bupati. 

Kadiskominfo semula dijabat Pelaksana Tugas (Plt) Didik Tri Wahyudi yang purnatugas pada akhir Agustus lalu. Sedangkan Mustain Baladan yang semula Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) dilantik sebagai Staf Ahli Bupati. 

Sementara Fredik Suharto dilantik sebagai Kepala Bakesbangpol. Fredik semula menjabat Staf Ahli Bupati. Bupati Muhdlor juga melantik M Tjarda sebagai Kepala Dinas Perikanan.

Tjarda semula menjabat Kepala Satpol PP. Selain itu ada Sulistianto yang semula Kabag Umum DPRD , dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kominfo.

Dalam acara pelantikan ini, bupati yang akrab disapa itu mengatakan, pihaknya menekankan pentingnya menjaga integritas dan loyalitas dalam menjalankan tugas sebagai ASN.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO