Suguhkan Kenyamanan, Perumahan Amartha Safira Sidoarjo Terapkan Sistem Keamanan RFID

Suguhkan Kenyamanan, Perumahan Amartha Safira Sidoarjo Terapkan Sistem Keamanan RFID Kawasan Perumahan Amartha Safira Sidoarjo yang menerapkan sistem keamanan RFID. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Keamanan dan kenyamanan penghuni menjadi salah satu prioritas bagi Perumahan Amartha Safira . Itu dilakukan dengan menerapkan sistem keamanan terbaru berbasis RFID (Radio-Frequency Identification).

Supervisor Management Estate , Rio Pradipta, mengatakan bahwa Perumahan Amartha Safira, yang merupakan salah satu proyek unggulan dari , dengan bangga mengenalkan sistem keamanan terbaru berbasis RFID di lingkungan perumahan.

“Sistem keamanan berbasis RFID ini akan menggunakan teknologi Card Access yang akan diberikan kepada semua warga perumahan. Card Access ini memungkinkan pemilik rumah untuk mengakses perumahan dengan aman dan nyaman,” cetus Rio Pradipta, Selasa (19/9/2023).

Ia menjelaskan, adapun keuntungan dari sistem keamanan berbasis RFID diantaranya, keamanan yang lebih tinggi. Sistem RFID adalah metode keamanan yang sangat andal. Setiap warga akan memiliki akses terbatas ke area perumahan, yang secara signifikan mengurangi risiko intrusi yang tidak diinginkan.

“Dengan Card Access memungkinkan warga untuk dengan mudah memasuki perumahan tanpa harus menggunakan kunci fisik. Ini membuat masuk dan keluar dari perumahan menjadi lebih cepat dan efisien pastinya akan membuat warga perumahan nyaman,” bebernya.

Ditambahkan Rio, Sistem RFID akan mencatat setiap aktivitas masuk dan keluar. Ini memberikan tingkat transparansi yang tinggi dalam hal keamanan dan memungkinkan pengelolaan data yang lebih baik, artinya setiap aktifitas melalui gate akan diketahui rekam jejaknya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO