Sepasang Kekasih Diduga Bunuh Diri di Sungai Karah, BPBD Surabaya Temukan 1 Korban

Sepasang Kekasih Diduga Bunuh Diri di Sungai Karah, BPBD Surabaya Temukan 1 Korban Salah satu pasangan kekasih yang diduga bunuh diri bersama di Sungai Karah ditemukan oleh BPBD Linmas Surabaya, Kamis (21/9/2023)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita yang ditemukan tewas tenggelam di sungai Karah, Wonokromo, diketahui bernama Rosi Hefi Septiana (25), warga Dusun Mukuh, Kabupaten Nganjuk.

Sebelum ditemukan tewas tenggelam, Rosi Hefi Septiana diketahui bersama kekasihnya, bernama Gilang (26) asal Nganjuk, di sekitar tepi sungai Karah, Jalan Gunung sari, Wonokromo, Rabu (20/9/2023) malam.

Kejadian itu, berawal dari ditemukan sepeda motor Honda Vario bernopol AG 2939 US dengan dua helm berwarna hitam, yang diduga telah diparkir di lokasi sejak kemarin malam.

Hal itu, membuat Polsek Wonokromo bersama BPBD Linmas Kota Surabaya melakukan penyelidikan.

Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya, Buyung Hidayat mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari Polsek Wonokromo, terkait adanya sepeda motor yang ditinggalkan oleh pemiliknya.

Dugaan kuat, pemilik motor itu sebelumnya beraktifitas di pinggir sungai. Namun, tidak ada warga dan saksi yang mengetahui secara pasti.

"Kami bersama Polsek Wonokromo bekerja sama merespon laporan warga. Laporannya dari warga sekitar tidak ada yg lihat menceburkan diri di sungai. Kami hanya menemukan motor dan tas yg ditinggal pemiliknya di jalan Gunungsari sejak semalam," ujar Buyung ketika dikonfirmasi, Kamis (21/9/2023).

Lihat juga video 'Viral, Guru SMPN di Surabaya Terekam Memukul Kepala Seorang Siswa':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO