Wali Kota Pasuruan Minta Insan Perhubungan Tak Berhenti Bertransformasi dan Berinovasi

Wali Kota Pasuruan Minta Insan Perhubungan Tak Berhenti Bertransformasi dan Berinovasi

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan, Drs.H. Saifullah Yusuf () minta insan perhubungan untuk terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Kota Pasuruan. Hal itu disampaikan dalam tasyakuran peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-78 yang digelar di kantor Dinas Perhubungan Kota Pasuruan, Jumat (22/09/2023) malam.

Tasyakuran yang dihadiri oleh Juru Parkir, Becak Wisata, dan Supir Angkot di Kota Pasuruan dan personel Dishub itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Pasuruan beserta jajaran Forkopimda.

“Tema Harhubnas tahun ini yakni “Melaju untuk Transportasi Maju”, artinya insan transportasi harus mampu secara konsisten dan semangat dalam mewujudkan transformasi dan inovasi,” ujar dalam sambutannya.

menyontohkan inovasi yang bisa dilakukan salah satunya seperti apa yang dilakukan pemerintah Kota Pasuruan hari ini pada angkutan-angkutan umum dengan mengecat ulang dan mempoles dikit angkutan sehingga lebih bagus dan bersih.

“Nantinya kalau bisa angkutan ini juga bisa menerima pembayaran non tunai,” imbuhnya.

Sedangkan pada becak wisata, minta selau menjaga keselamatan paran penumpangnya dengan tidak mengebut.

“Saya berharap nantinya tukang becak ini semakin berkurang. Jangan mengajak anak-anak saudara ini menjadi tukang becak. Kalau bisa jadi juraganya atau lainnya. Dan saya berharap becak ini nantinya semakin bagus. Seperti di kota-kota wisata lainnya,” katanya.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO