Kakek Berusia 79 tahun Di Surabaya Ditemukan Tak Bernyawa di Atap Rumahnya

Kakek Berusia 79 tahun Di Surabaya Ditemukan Tak Bernyawa di Atap Rumahnya Jenazah korban yang merupakan lansia berusia 79 tahun, saat dievakuasi oleh para petugas di rumahnya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang Kakek bernama Mochamad Sholeh (70) ditemukan meninggal dunia di atap genteng dan baru diketahui pada Selasa (26/9/2023) sekitar pukul 9.00 WIB.

Diketahui, kakek tersebut merupakan warga Kapas Madya 1-C1/67, Tambaksari, Surabaya. Pertama kali ditemukan oleh tetangga bernama Mujiko (70) warga Kapas Madya 1-C1/63.

Dari keterangan saksi, korban tidak terlihat beraktivitas sejak satu hari sebelum ditemukan meninggal dunia. Sehingga, membuat dirinya curiga dan melaporkan ke petugas Command Center 112 Surabaya.

Kemudian, para petugas yang datang ke lokasi kejadian, membuka paksa pintu rumah korban, untuk memastikan keadaan Mohamad Sholeh.

Setelah masuk ke dalam rumahnya, para petugas menemukan korban sudah tak bernyawa di atap lantai 1.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji mengatakan, korban memiliki riwayat sakit paru-paru dan hernia.

“Korban ini mempunyai riwayat sakit paru paru dan hernia. Dan info yang kami terima korban berada di atap rumah lantai 1 waktu itu sedang mengecat atap rumah yang bocor,” ujarnya, Selasa (26/9/2023).

Menurutnya, korban meninggal dunia pada hari Senin, dan masih belum diketahui penyebab pastinya. Sehingga, jenazah Mochamad Sholeh dikirim ke RSUD Dr. Soetomo.

“Untuk tanda tanda kekerasan tidak ada, kemungkinan karena sakit sehingga korban meninggal dunia. Dan sekarang masih ditangani oleh pihak RSUD Soetomo,” tutup Kapolsek Tambaksari.(rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO