Relawan Solnas GPP Siap Antarkan Ganjar Pranowo Menuju Istana Negara

Relawan Solnas GPP Siap Antarkan Ganjar Pranowo Menuju Istana Negara Momen deklarasi pendukung Ganjar Pranowo menuju Istana Negara.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Relawan pendukung Pranowo yang berasal dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Solidaritas Nasional Pranowo for Presiden (Solnas GPP) siap menghantarkan capres dari menuju Istana Negara.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP Solnas GPP, Hadi Purwanto, setelah pengurusnya dikukuhkan di Puncak Gugusan Gunung Kapur Tapakan, Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, , Selasa (3/10/2023). Dalam pengukuhannya telah dihadiri ribuan massa dari berbagai daerah di Jawa Timur.

"Komunitas lover ini pertama kali dicetuskan di Gedung Joang 45 Menteng Jakarta. Wadah ini merupakan rumah besar relawan ganjar independen dan tidak terafiliasi dengan kelompok manapun," kata Hadi.

Ia menegaskan, wadah Solnas GPP ini bukan orang partai dan murni kelompok independen. Sebagai relawan Forum Solnas GPP misi tertinggi adalah berjuang mengantarkan Pranowo menuju Istana Negara. Selain itu, akan selalu menjaga sikap toleransi terhadap pelbagai pilihan berbeda demi menjaga keutuhan NKRI.

"Solnas dibangun sebagai relawan angin yang cerdas untuk mengajak memilih Pak Pranowo," ujarnya.

Pengukuhan kepengurusan Solnas GPP tingkat pusat itu sekaligus juga melantik hirarki kepengurusan tingkat provinsi, kabupaten/kota, hingga lingkup kecamatan dan perdesaan maupun RT dan RW. Dalam kesempatan tesebut GPP Solnas juga membagikan santunan dan zakat mal yang dikemas dalam amplop berisi uang kepada 1.000 lebih dhuafa serta anak yatim.(wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO