Puluhan Ribu Masyarakat di Bangkalan Ikuti Jalan Sehat AMIN

Puluhan Ribu Masyarakat di Bangkalan Ikuti Jalan Sehat AMIN Jalan sehat AMIN di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan ribu warga mengikuti Jalan Sehat AMIN dengan jarak tempuh 1,6 km yang dimulai dan berakhir di Stadion Gelora (SGB), Minggu (8/10/2023). Peserta datang dari berbagai penjuru , bahkan ada yang dari Sampang.

Kegiatan yang digelar DPC itu menyajikan doorprize berupa, 3 paket umroh, sepeda listrik, sepeda, kulkas, TV, HP, kipas angin, kompor, sarung, serta hadiah menarik lainnya.

Ketua DPC , , mengatakan bahwa jalan sehat digelar sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam pesta demokrasi mendatang, serta untuk menyapa masyarakat.

"Tentunya jalan sehat digelar selain sebagai suport dari DPC untuk AMIN sekaligus untuk mengenalkan pasangan tersebut agar lebih dekat dengan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum , Jazilul Fawaid, yang turut hadir dalam acara ini optimis terhadap pasangan AMIN, lantaran keduanya dinilai memiliki basis keumatan yang kuat.

"Struktur pemenangan dan para tokoh enimenya besar, baik pada kalangan ulama, ormas maupun tokoh politik dan juga kepala desa, apalagi mereka (AMIN) punya komitmen yang sama untuk koalisi perubahan," paparnya.

Ia berkeyakinan, Nahdliyin juga akan memberikan dukungan penuh terhadap pasangan AMIN pada Pilpres 2024. Masyarakat diharapkan dapat menentukan pilihan secara bijak.

"Nahdlatul Ulama () tentunya pasti menjadi rebutan para kontestan, namun masyarakat semakin cerdas yang punya komitmen dengan itu pastinya yang punya harapan, dan kedua ini pernah nyantri jadi pasti selaras dengan itu," pungkasnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO