Wisata Air Terjun Buatan Terbesar di Indonesia, Heha Waterfall Bogor

Wisata Air Terjun Buatan Terbesar di Indonesia, Heha Waterfall Bogor Wisata Air Terjun Buatan Terbesar di Indonesia, Heha Waterfall Bogor. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - HeHa Waterfall kini dibuka di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. HeHa Waterfall merupakan wisata air terjun buatan yang diklaim sebagai yang pertama dan terbesar di Indonesia.

Handoyo Mawardi yang merupakan salah satu Founder HeHa Waterfall Bogor mengatakan wisata air terjun ini berbeda dari kebanyakannya karena lebih mengutamakan spot foto Instagramable.

"Jadi HeHa Waterfall yang kami jadikan utama, pertunjukkan air ini. Jadi foto di belakang ini dengan background (latar) air tejrun akan bagus sekali," ujar Handoyo.

Handoyo mengatakan, HeHa Waterfall memiliki ukuran 90 meter dan tinggi 40 meter mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

"MURI menjadi saksi HeHa Waterfall adalah air terjun buatan terbesar se-Indonesia. Kami menyambut sangat baik dan mengapresiasi sebuah ide yang kemudian menjadi destinasi unik di Puncak, di sebuah kawasan wisata yang begitu populer," ujar Jusuf Ngadri selaku Direktur Operasional MURI.

Pemilihan Bogor sebagai lokasi HeHa Waterfall dikarenakan daerah tersebut merupakan salah satu tempat wisata populer.

Fasilitas yang tersedia di HeHa Waterfall Bogor yang dapat dinikmati saat ini, antara lain spot foto berlatar air terjun dan pohon pinus, bar, restoran, dan VIP Dining.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO