Sidoresik 2023, Bupati Sidoarjo Apresiasi Antusiasme Masyarakat Revitalisasi Sungai

Sidoresik 2023, Bupati Sidoarjo Apresiasi Antusiasme Masyarakat Revitalisasi Sungai Penyerahan CSR kepada desa 10 besar Sidoresik 2023 di Pendopa Delta Wibawa. Foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Desa yang lolos 10 besar ajang Revitalisasi Fungsi Kali (Sidoresik) Tahun 2023 menerima bantuan CSR masing-masing uang tunai Rp20 Juta dan 35 galon cat. Bantuan CSR ini diserahkan langsung kepada desa nominator di Pendapa Delta Wibawa, Jumat (27/10/2023).

Sepuluh desa nominator Sidoresik 2023 itu yakni, Desa Keboansikep, Kecamatan Gedangan; Desa Jedongcangkring, Kecamatan Prambon; Desa Kemantren, Kecamatan Tulangan; Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo; Desa Kedungcangkring, Kecamatan Jabon; Desa Cangkringsari, Kecamatan Sukodono; Desa Sedati Gede, Kecamatan Sedati; Desa Sumorame, Kecamatan Candi; Desa Gempolsari dan Kalisampurno, Kecamatan Tanggulangin.

Dalam kesempatan ini, Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, mengapresiasi antusiasme masyarakat yang peduli pada sungai dan diwujudkan dengan mengikuti Sidoresik tahun ini.

"Saya ucapkan selamat kepada 10 nominasi peserta lomba, dan saya bangga antusiasme masyarakat yang sangat tinggi, meskipun perlahan tapi pasti," kata , sapaan akrab Bupati .

Ia menekankan, untuk menjadi baik sejatinya tidak perlu dilombakan karena peran masyarakat adalah komponen terpenting dalam pembangunan , serta terapkan dalam diri yaitu self governing community. Disebutkan, lomba ini merupakan satu-satunya ajang yang memberikan bantuan CSR di awal kepada 10 nominasi peserta lomba.

mengucapkan terima kasih kepada sejumlah perusahaan yang turut mendukung Sidoresik 2023, di antaranya PT Avia Avian, Bank Jatim, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Bestari Mulia, PT Interbat, PT Bumi Jatikalang Sejahtera, PT Java Pasific, PT Bersatu Sukses Sejahtera, dan Trisulowati.

Alumnus Fisip Unair ini berpesan kepada 10 nominasi peserta lomba agar menjadikan sumbangan tersebut menjadi penyemangat untuk membangun Kota Delta.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO