Awas Hangus! 3 Hadiah Umroh Jalan Santai Hari Santri 2023 Belum Diambil Pemenang

Awas Hangus! 3 Hadiah Umroh Jalan Santai Hari Santri 2023 Belum Diambil Pemenang Kepala Dispora Jatim, Moh. Ali Kuncoro.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 3 hadiah umroh Jalan Santai Hari Santri 2023 yang diselenggarakan pada 21 Oktober lalu hingga saat ini masih belum diambil. Kepala Dispora Jatim, Moh. Ali Kuncoro, berharap kepada para pemenang untuk segera mengambilnya sebelum diputuskan hangus.

“Hari santri, untuk hadiah umroh ada 65 paket, sampai dengan hari ini masih ada 3 paket yang belum terambil, kita kembali woro-woro. Kita sampaikan di awal bahwa kita kasih 7 hari kerja, bukan 7 hari biasa tapi 7 hari kerja, dan berakhir hari Selasa kemarin,” ujarnya, Rabu (1/11/2023).

Untuk itu, Ali menyatakan bakal memberi tambahan waktu sebanyak 2 hari lagi dan jika tidak ada bakal dikomunikasikan dengan para penyedia. Menurut dia, ada pemenang yang belum mengklaim hadiah.

“Nanti kalau sudah komplet, baru akan kita undi, karena yang memberi paketan umroh ada beberapa biro perjalanan, jadi nanti akan kita undi semua, mana yang mengikuti biro perjalanan siapa, itu sesuai dengan undian,” paparnya.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati tahun ini itu menyediakan sederet hadiah menarik, mulai dari 5 sepeda motor, 5 laptop, 5 unit lemari es, 5 unit TV, 5 sepeda gunung, dan sejumlah hadiah lain. Tidak hanya itu, juga tersedia grand prize 1 unit mobil serta 65 paket umroh.

“Kita sepakat undian mobil harus sampai ketemu pemenang, dan alhamdulilah untuk mobil yang ternyata pada saat itu yang mengambil Ibu Gubernur langsung ada pemenang,” kata Ali.

Acara ini diselenggarakan atas kerja sama , Pemprov Jatim, dan PBNU. Jalan santai ini diikuti jutaan warga dan santri dari berbagai daerah di Jawa Timur, bahkan provinsi lainnya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO