SSB Arunda U-15 Jadi Juara di Piala Soeratin Askab PSSI Kabupaten Malang

SSB Arunda U-15 Jadi Juara di Piala Soeratin Askab PSSI Kabupaten Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pertandingan final U-15 antara kesebelasan SSB Mas Sel vs SSB Arunda menjadi laga penutup U-13 dan U-15 Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) PSSI 2023, pada Minggu (4/9/2023) malam.

SSB Arunda berhasil menjuarai Soeratin U-15 melalui drama adu penalti, dengan skor akhir 4-3.

Jalannya laga final U-15 di Lapangan ARG Kecamatan Lawang, berlangsung menarik. Kedua tim saling serang dan masing-masing kiper menampilkan performa ciamik.

Ketua Panitia Askab PSSI Deni Herlambang mengatakan PSSI berkomitmen untuk menggelar ajang ini rutin setiap tahun. Sebab, adalah turnamen yang ditunggu oleh anak-anak.

"Kami sebagai panpel ingin mewadahi bahwa Kabupaten ingin menjadikan yang terbaik dalam setiap turnamen sebagai wadah anak-anak untuk sepak bola yang lebih bagus ke depannya," kata Deni.

yang berlangsung selama 10 hari diikuti 23 tim kategori U-13 dan 18 tim U-15. Secara kualitas, kata Deni, ada perkembangan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Termasuk yang patut kita apresiasi adalah terhadap SSB afiliasi yang ada di Kabupaten , mereka sudah berpikir untuk lebih maju ke depan. Karena dalam tahun ini sistem informasi menggunakan aplikasi SIAP," katanya.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO