Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Bakorwil Malang, Khofifah: Titik Pamungkas Rangkaian Hari Jadi

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Bakorwil Malang, Khofifah: Titik Pamungkas Rangkaian Hari Jadi

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa, melepas sekaligus membersamai ribuan peserta Jalan Sehat Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jatim yang start dan finish di depan Kantor Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) III , Jl. Simpang Ijen No.2 Kota , Sabtu (11/11) pagi.

Titik ini menjadi titik pamungkas gelaran bersama Gubernur yang dihelat dalam rangka Hari Jadi Ke-78 Jawa Timur. Sebelumnya, ini sudah digelar di 4 Bakorwil se-Jatim, mulai Bojonegoro, Madiun, Jember, dan Pamekasan.

Sebagaimana titik-titik sebelumnya, dalam gelaran ini juga diramaikan dengan pasar murah yang juga disambut antusias oleh masyarakat.

“Sabtu lalu kita di Bojonegoro dan Sabtu hari ini menjadi titik terakhir. Memang perayaan Hari Jadi kita rayakan dengan penyelenggaraan dan pasar murah di 5 bakorwil se-Jatim,” ujar Gubernur.

Sembari memberangkatkan peserta, kepada seluruh warga Raya yang hadir, Gubernur mendoakan agar semua mendapatkan anugerah kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT. Tak hanya memberangkatkan peserta, Gubernur pun turut bergabung dengan ribuan masyarakat dan berjalan melintasi rute yang disiapkan. Sepanjang jalan, ia juga tampak dengan senang hati dan antusias menyapa dan melayani satu persatu masyarakat yang mengajak berswa foto.

"Jangan lupa ditunggu undian doorprize-nya. Ada banyak hadiah menanti. Semoga rejeki panjenengan semua," ucapnya.

Pad kali ini, kembali menyiapkan berbagai doorprize menarik. Diantaranya, 1 Unit Sepeda Motor, 2 Unit Smart TV , 3 Unit Smartphone, 7 Unit Smarthwatch, 2 Unit MI Soundbar, 7 Unit TWS Redmi Buds 4 Lite dan Jete, 4 Unit Powerbank, 2 Unit Redmi Smartband, 6 Unit Speaker, 3 Unit Headphone Olike, 4 Unit Kipas Angin, 15 Voucher Indomaret, dan masih banyak lainnya.

Usai mengikuti , Gubernur juga meninjau Pasar Murah yang dilaksanakan pula di halaman Kantor Bakorwil . Dalam pelaksanaannya, pasar ini menjual beberapa bahan pokok dibawah harga pasaran.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO