Gubernur Khofifah Sebut SMAN Olahraga Jatim Jadi Pusat Pencetak Atlet Berprestasi Nasional

Gubernur Khofifah Sebut SMAN Olahraga Jatim Jadi Pusat Pencetak Atlet Berprestasi Nasional Gubernur Khofifah saat meninjau SMAN Olahraga Jatim.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gubernur menyatakan bahwa SMAN Olahraga Jatim merupakan pusat pencetak atlet berprestasi nasional. Hal tersebut diungkapkan ketika mengunjungi sekolah yang berada di itu untuk menginventarisir PR-PR ke depan bagi Pj calon Gubernur Jatim, Selasa (14/11/2023).

Gubernur didampingi Kepala Disdik Jatim, sekaligus Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai; Kadispora Jatim, Moh Ali Kuncoro; dan Kadis PU Cipta Karya Jatim, I Nyoman Gunadi. Berdasarkan hasil tinjauan, orang nomor satu di Jatim ini menambahkan banyak sarana-prasarana yang harus diperbaiki, direnovasi, dan bahkan diganti dengan yang baru. 

"Ini menjadi perhatian khusus bagi . Karena banyak prestasi terlahir dari tempat ini," kata .

Selain itu, ia menambahkan ada sarana prasarana juga yang akan dibangun, seperti sarana prasarana untuk cabor renang. 

"InshaAllah di bagian belakang akan dibangun kolam renang," imbuhnya.

Ada juga cabor sepatu roda yang dinilai secara standar sudah sesuai international namun masih minimalis, begitu pun asrama siswa yang masuk dalam perhatian . Catatan-catatan sarana-prasarana tersebut akan dikaji untuk diprioritaskan dan disesuaikan dengan kemampuan APBD.

"Saya berharap mereka bisa beristirahat dengan suasana convenience, tentu suasana hati, pikiran dan energi bisa lebih produktif lagi," ujarnya.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO