Lewat Baznas, DMI Bangkalan Serahkan Bantuan untuk Pelestina

Lewat Baznas, DMI Bangkalan Serahkan Bantuan untuk Pelestina Ketua PD DMI Bangkalan, KH Mondir Rofii, saat menyerahkan bantuan untuk Pelestina kepada Ketua Baznas Bangkalan, KH Jazilul Nur.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua PD DMI , KH Mondir Rofii, saat menyerahkan bantuan senilai Rp27,2 juta untuk Pelestina kepada Ketua , KH Jazilul Nur, Jumat (1/12/2023). 

"Dana tersebut terkumpul sebesar Rp27,2 juta dari para takmir masjid di dan serta berasal dari para DMI Daerah serta dari seluruh Kantor Cabang DMI se-Kecamatan di ," ungkapnya.

"Pilihan melalui sebagai penyalur donasi, DMI ingin ada jaminan donasi tepat sasaran dan aman, karena bantuan dari masyarakat agar tersalurkan dengan baik dan memastikan salurannya nyampek, tidak salah sasaran dan melenceng kemana-mana," imbuhnya.

Selain itu, telah melakukan gerakan sosial untuk penggalangan dana bagi warga Pelestina sejak 27 November 2023, dan sudah terkumpul Rp13 juta hingga kini. Derma itu berasal dari dinas pendidikan (diknas), yang digalang dari para pelajar serta berbagai elemen masyarakat.

"Donasi dari DMI dan hasil penggalangan akan diserahkan ke Jatim, secara berjenjang nantinya Pusat yang akan menyerahkan kepada pihak terkait," kata Ketua . (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO