Geger, Dua Pemulung Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sidoarjo

Geger, Dua Pemulung Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sidoarjo Petugas mengevakuasi mayat korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran, , dikejutkan dengan penemuan mayat di jembatan sungai kawasan Jalan KH Ali Masud, desa setempat, Jumat (15/12/2023).

Penemuan sosok mayat yang tidak diketahui identitasnya tersebut (Mr X) pertama kali diketahui oleh dua orang yang tengah mencari barang bekas sekira pukul 09.00 WIB.

Saat itu, dua orang saksi mencari barang bekas di sekitar jembatan. Kemudian, mereka berdua mencium bau busuk sekaligus melihat kaki korban di sekitar semak-semak eceng gondok.

Kedua saksi itu pun langsung melaporkan temuannya ke . Setelah itu lima petugas kepolisian yang dipimpin oleh Kapolsek Buduran Kompol Hery Setyo Susanto mendatangi TKP untuk memastikan penemuan mayat tersebut.

Setelah cek lokasi, ternyata benar ada mayat. Kapolsek Buduran Kompol Hery Setyo Susanto menghubungi Tim Identifikasi Polresta .

Setibanya di lokasi, tim identifikasi langsung melakukan serangkaian penyelidikan. Mayat kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Porong untuk keperluan visum.

"Ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB tadi. Sudah kami evakuasi ke rumah sakit untuk keperluan penyidikan," kata Hery.

Terkait penyebab meninggalnya korban, pihaknya belum memberikan keterangan lebih lanjut. Dia minta media menunggu hasil visum dari rumah sakit. (cat/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO