Ditinggal Istirahat, Honda CBR di Surabaya Raib Dicuri Maling

Ditinggal Istirahat, Honda CBR di Surabaya Raib Dicuri Maling Lokasi hilangnya Honda CBR 150 CC di Banyu Urip, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Michael Monang Rusjianta (30) warga Medokan V Surabaya menjadi korban pencurian kembali di Jalan Banyu Urip No. 144 Surabaya, Senin (18/12/2023) pukul 3.00 WIB.

Saat ditemui awak media, ia menceritakan saati itu dirinya berhenti di Banyu Urip untuk beristirahat.

“Jadi saat itu saya perjalanan dari Lamongan mengerjakan proyek jalan, karena kecapean saya coba berhenti. Memang tidak ada niatan untuk tidur, jadi motor saya parkir dan saya duduk di emperan toko jarak 5 meter dari motor,” ujarnya, Selasa (19/12/2023).

Korban mengungkapkan, motor Honda CBR 150 dengan nopol L 4008 AAA itu, diparkir dengan jarak 5 meter dari dirinya beristirahat.

“Pada saat itu saya merokok sambil mainan handphone kok tiba tiba saya tertidur, dan bangun pukul 03.00 WIB aaya kaget motor telah raib,” tambah Michael Monang Rusjianta.

Mengetahui motornya telah hilang, korban mencoba mencari di sekitar rumah yang terdapat CCTV.

“Saya mencoba meminta cctv dadi salah satu rumah yang ada di tempat kejadian untuk bahan laporan ke Polisi. Karena kesulitan sehingga saya langsung lapor polsek Sawahan,” tutupnya.

Dari peristiwa itu, Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristianto mengatakan, pihak masih melakukan penyelidikan.

“Kami masih melakukan penyelidikan dengan mencari bukti rekaman di sekitar kejadian,” ujarnya, Selasa (19/12/2023). (rus/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO