Perumda Tirta Kanjuruhan Imbau Warga Malang Agar Lebih Waspada Pencurian Meteran Air

Perumda Tirta Kanjuruhan Imbau Warga Malang Agar Lebih Waspada Pencurian Meteran Air Imbauan Perumda Tirta Kanjuruhan Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Perumda Tirta Kanjuruhan mengimbau kepada warga yang kehilangan meteran air minum agar segera melapor dan akan segera diganti.

Hal ini disampaikan, Kepala Bagian Umum, Wahjoe Darmawan saat menanggapi banyak hilangnya ratusan meteran air minum yang berada di rumah warga yang tersebar di beberapa unit pelayanan se Kabupaten .

“Sampai hari ini ada 178 unit meteran air yang hilang tersebar di beberapa wilayah layanan kita (Perumda Tirta Kanjuruhan) seperti Kecamatan Pakisaji, Gondanglegi, Bululawang, Turen dan di beberapa unit layanan lainnya,” jelas Wahjoe, Minggu (24/12/2023).

Menurutnya, dalam mengantisipasi kejadian itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan polsek jajaran Polres , dan melakukan patroli di beberapa titik yang dinilai rawan pencurian.

“Upaya kita dalam mengatasi kasus pencurian meteran air ini bekerjasama dengan Polsek-Polsek jajaran Polres , sedangkan antisipasi dari kita, kami juga melakukan patroli di beberapa titik lokasi yang dinilai rawan,” jelasnya.

Dirinya juga menerima laporan dari warga, adanya kecurigaan, namun hingga saat ini belum bisa dipastikan karena belum menemukan bukti yang kuat.

“Memang ada informasi dari warga pelanggan kami, ada gerakan mencurigakan, namun masih belum tertangkap siapa pelakunya, namun jenis meterannya sama dengan meteran milik pelanggan kami,” kata Wahjoe.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO