TOP! Kapolres Tuban dapat Gelar Kebangsawanan dari Keraton Surakarta

TOP! Kapolres Tuban dapat Gelar Kebangsawanan dari Keraton Surakarta Kapolres Tuban, AKBP Suryono saat mendapatkan gelar kebangsawanan dari Keraton Surakarta.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - , AKBP Suryono mendapatkan gelar Kebangsawanan dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Tak tanggung-tanggung, gelar kehormatan itu langsung diberikan oleh Raja Keraton Kasunanan Surakarta hadiningrat, SISKS., Pakoe Buwono (PB) XIII yang didampingi Prameswari Dalem GKR. Pakoe Boewono di Kagungan Dalem Sasana Nalendra yang diketahui merupakan kediaman resmi Raja .

Diketahui, AKBP Suryono merupakan kapolres asal Bojonegoro yang sangat berprestasi. Baik selama memimpin di Polres Madiun Kota hingga di jajaran Polres Tuban.

Selain itu, sosok AKBP Suryono merupakan merupakan sosok yang baik dan disegani dimata anggotanya hingga masyarakat. Dengan gaya murah senyumnya tersebut, ia juga cepat akrab dengan siapapun. Termasuk dengan Jajaran Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat hingga Tokoh Agama.

Kapolres Suryono sangat bersyukur dan bangga bisa bertemu langsung dengan Sinuhun (PBXIII) dan Gusti Kanjeng Ratu (GKR. Pakoe Boewono).

"Alhamdulillah pastinya senang dan bangga bisa bertemu langsung dengan Sinuhun (PBXIII) dan Gusti Kanjeng Ratu (GKR. Pakoe Boewono). Penyerahan sendiri dilakukan pada Sabtu (23/12/2023) kemarin," terang Kapolres Suryono saat ditemui, Rabu (27/12/2023).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO