Ledakan di Desa Banyuajuh, Kapolres Bangkalan Paparkan Kronologinya

Ledakan di Desa Banyuajuh, Kapolres Bangkalan Paparkan Kronologinya Ledakan yang mengakibatkan kebakaran di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah ledakan keras di Desa Banyuajuh Kecamatan Kamal, , mengakibatkan 5 orang mengalami luka-luka, dan 1 orang tewas.

Kapolres , AKBP Febri Isman Jaya, mengatakan bahwa peristiwa terjadi sekira pukul 08.00 WIB, dan diduga sejenis mortir meledak di tempat penampungan barang rongsok yang dibeli warga.

"Ketika pekerja memotong besi dari bagian bawah, keluar asap lalu disiram dengan air, lalu pemotong lari dan kemudian mortir meledak," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (29/12/2023).

Berdasarkan hasil identifikasi, pihaknya mendapatkan 3 mortir dan mengamankan 7 orang yang diduga terlibat dalam peristiwa ini.

"Ada yang memotong dan juga membeli mortir, mortir ada yang ditemukan di Pelabuhan Kamal, tempat rongsokan dan rumah sekitar tempat kejadian perkara (TKP)," urai Febri.

Sementara itu, Alif Balyan yang merupakan warga sekitar menyakatan beberapa rumah warga mengalami kerusakan akibat radiasi usai kebakaran akibat ledakan mortir.

"Beberapa rumah kerusakan dampak dari ledakan itu, dan juga ada yang terbakar alatnya yang meledak seperti rudal dan korbannya itu ada 6 dilarikan ke RSUD Syarifah Ambami," ucapnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO