Gempur 08 dan Relawan GoPro Gelar Lomba Video Kreatif di Instagram

Gempur 08 dan Relawan GoPro Gelar Lomba Video Kreatif di Instagram Koordinator Gempur 08, Septinda.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gerakan Menangkan - Satu Putaran (Gempur 08) bersama Relawan Pro - (Relawan GoPro) menggelar lomba video kreatif bertajuk 'Menggempur Golput: Gerakan Anti-Golput Menuju Indonesia Maju'.

Kompetisi itu digelar di Instagram, dan dimulai pada hari ini, Sabtu (30/12/2023).

Ajang tersebut diselenggarakan untuk menunjukkan komitmen mendukung kreativitas generasi muda dengan mengajak mereka berkontribusi untuk menyambut , dan bersama-sama memberantas budaya golput.

“Lomba ini kami selenggarakan sebagai campaign anti golput, dan mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi Februari besok. Kompetisi dibuka untuk umum, jadi siapapun dapat mengikuti lomba ini. Tidak ada pungutan biaya apapun dan hadiah yang telah disiapkan dengan total jutaan rupiah,” kata Koordinator Gempur 08, Septinda.

Ia juga menyebutkan, campaign yang dilakukannya tersebut berkolaborasi langsung bersama partai berlambang pohon beringin.

“Kami sudah berkordinasi dengan Partai dan mendapat dukungan penuh untuk menyelenggarakan lomba ini. Untuk lombanya sendiri berlangsung selama 2 minggu, jadi dari tanggal 30 Desember 2023 sampai dengan 13 Januari 2024. Informasi lebih lengkapnya bisa teman-teman lihat di akun Instagram @gempur08 dan @relawangopro.id” tambahnya. (mar/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO